FAKULTAS ILMU KOMPUTER ADAKAN MISA PENUTUPAN AKADEMIK DAN EVALUASI SEMESTER GENAP TAHUN AJARAN 2023/2024 DAN PENUTUPAN FIKOM FAMZ EVENT 2

Senin, 22 Juli 2024 , Fakultas Ilmu Komputer merayakan misa penutupan akademik dan evaluasi semester genap 2024 dan juga penutupan fikom famz event2 2024, menandai akhir dari perjalanan Pendidikan yang penuh prestasi dan kenangan selama tahun ajaran 2023-2024 dan juga menandai akhir dari rangkaian acara fikom famz event kedua tahun 2024. Acara ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Ibu Desinta Purba, S.T., M.Kom, Wakil Dekan Bapak Sorang Pakpahan,S.Kom,M.Kom, Ketua Program Studi Sains Data Prof. Dr. Zakarias Situmorang, M.T, MCE, Ketua Program Studi Sistem Informasi Bapak Zekson Arizona Matondang, S.Kom., M.Kom, Ketua Program Studi Teknik Informatika Ibu Masdiana Sagala, S.Kom., M.Kom, Kepala LPM Bapak Drs.Lamhot Sitorus,M.Kom, Serta Para Dosen dan Tendik. Misa dimulai pada pukul 09.00 wib di Lantai 3 Aula Magna Perpustakaan. Misa dipimpin oleh Pastor Monang Sijabat, O.Carm. Pastor Monang memimpin misa dengan penuh kehangatan dan kebijaksanaan sehingga perayaan misa dapat  berjalan dengan baik dan khusuk.

Dalam khotbahnya, Pastor Monang menyampaikan pesan inspiratif tentang tidak ada siapapun dari  kita yang hidup tanpa sebuah kesalahan baik besar maupun kecil. Manusia harus terus berkembang, bangkit dari setiap kesalahan  dan membangun sebuah harapan ungkap Pastor Monang dalam khotbahnya.Perayaan misa diakhiri dengan berkat penutup. Selanjutnya acara diambil alih oleh ibu desinta purba memaparkan tentang evaluasi pembelajaran semester genap tahun akademik 2023/2024..selanjutnya adapun pembekalan PKL yang diberikan oleh ibu masdiana sagala agar para mahasiswa/I yang mengikuti PKL mengerti dan taat standard operasional prosedur yang diberikan universitas.

Pertandingan fashion show menjadi salah satu sorotan utama dalam rangkaian acara ini. Adapun 6 Pasangan yang akan memperebutkan juara.semangat Langkah demi langkah terlihat jelas mereka pertunjukkan.pada acara penutupan fikom famz event2 2024 ini, dilakukan penyerahan  sertifikat dan hadiah kepada seluruh pemenang lomba yang diberikan oleh Ibu Dekan, Bapak Wakil Dekan dan para dosen disambut meriah oleh selseluruh mahasiswa/mahasiswi.Dengan berakhirnya acara Fikom Famz Event yang kedua ini harapannya acara Fikom Famz Event ini  akan terus dilaksanakan setiap tahunnya, Agar terjadinya persaingan yang sehat bagi para mahasiswa/mahasiswi. Ketika Anda mampu bersaing dengan kemampuan terbaik, kesuksesan akan mengikuti.Ingatlah bahwa setiap tantangan adalah kesempatan untuk menjadi lebih baik. (Jonatan T/Staff )